Hasil Pertandingan dan Skor Juventus vs Inter Milan

2 weeks ago 27
ARTICLE AD

Hasil Pertandingan - Yang di tunggu-tunggu telah ter realisasikan, laga Leg kedua di semifinal Coppa Italia pertandingan Juventus vs Inter Milan, yang di gelar di markas Juve Stadion Allianz, pada Rabu dini hari tadi 10/2/2021 dengan hasil skor akhir 0 - 0.

Pada pertandingan ini, Inter sangat berusaha keras untuk menebus kekalahan dan memenangkan pertandingan, di mana sebelumnya kalah 1 - 2 saat menjadi tuan rumah di Giuseppe Meazza pada pekan sebelumnya.

Baca Juga : Hasil Pertandingan dan Skor Inter Milan vs Juventus: Skor 1-2

Inter Milan bermain sangat agresif dengan terus menerus melakukan teror ke area pertahanan Juve yang sempat kocar kacir, di menit ke 25 Christian Eriksen melakukan tendangan bebas, dan menghasilkan teriakan seluruh pendukung Nerazzurri lantaran bola menyenggol Lukaku di titik penalti namun gagal gol.

Selanjutnya di menit 33 Inter melakukan teror tak berkesudahan ke gawang Juve atas tendangan jarak jauh Marcelo Brozovic, namun tendangan tersebut masih di halau oleh kiper berpengalaman Buffon, tak mau di serang terus, Juventus di akhir babak pertama dengan serangan hebat CR7, yang hampir membuat Inter kebobolan, karena Samir Handanovic yang antisipatif, gol maestro Portugal tersebut berhasil di gagalkan.

Jalannya Babak Pertandingan

Kembali dari ruang ganti, Inter Milan seakan benar-benar ingin membalas kekalahan Juve pekan lalu, dengan tekanan yang makin intens, hingga Achraf Hakimi di menit ke 52 menendang bola terlalu nafsu yang berakhir membumbung terlalu tinggi melampaui gawang.

Tak lama setelah itu, Juve mulai membuat peluang dengan serangan balik, hingga di menit ke 64 drama tendangan bola Ronaldo yang tak selalu mulus, dengan halauan dari Handanovic.

Weston McKennie di masukkan oleh Conte menggantikan Federico Bernardeschi, kini situasi di pemain tengah Juve tampak lebih terkontrol, karena tak lama setelahnya, pemain asal negeri paman sam, langsung membuat peluang mengesankan.

Handanovic yang cukup terlatih mampu membuat Ronaldo kecewa berkali-kali lantaran di menit ke 70 saat pemain Portugal tersebut telah berhasil melewati beberapa bek Inter, dan menembakkan bola ke gawang lawan, kiper Slovenia ini mementahkan terus tendangan keras sang mega bintang.

Hingga akhir pertandingan, sedikit harapan bagi Inter karena beberapa peluang terjadi, namun sayang, gol tak kunjung tercipta, dengan hasil imbang 0 - 0 membuat Juve lolos dengan skor agregat 2 - 1 dan masuk ke final Coppa Italia.

Para Pemain

Juventus (4-4-2): Gianluigi Buffon; Danilo, Merih Demiral, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Juan Cuadrado (Giorgio Chiellini 82'), Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Federico Bernardeschi (Weston McKennie 63'); Dejan Kulusevski (Federico Chiesa 87'), Cristiano Ronaldo.

Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni (Aleksandar Kolarov 66'); Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Matteo Darmian (Ivan Perisic 58'); Christian Eriksen (Stefano Sensi 66'); Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Read Entire Article