Hasil Skor dan Pertandingan, Chelsea menang 1 - 2 atas Sheffield United

2 weeks ago 34
ARTICLE AD

Hasil Skor - Matchday liga primer Inggris musim 2020-2021 memasuki pekan ke 23, selain Liverpool vs Man City, terdapat Chelsea vs Sheffield United yang di gelar pada Senin 8/2/2021 dini hari WIB, yang berlangsung di Bramall Lane, markas Sheffield.

Baca Juga : Hasil Skor dan Pertandingan, Liverpool Kalah 1 - 4 Man City 

Tak hanya Barca vs Betis atau Liverpool vs City, drama gol bunuh diri banyak tercipta, terjadi oleh Antonio Rudiger dari pihak Chelsea, setelah Mason Mount membobol gawang tuan rumah, tapi tak sampai di sana, The Blues akhirnya memimpin skor hingga akhir pertandingan atas penalti Jorginho.

Kini, Chelsea naik peringkat dan menempati posisi klasemen sementara ke 5 dengan raihan 39 poin, sedang di pihak Sheffield tetap berada di posisi terbawah klasemen sementara dengan raihan 11 poin.


Babak Pertama

Tampak aksi ganas Oliver Burke sejak menit-menit pertama, terbukti satu menit setelah kick-off bahayanya nyaris membuat gol ke gawang Chelsea, di menit ke 12 Sheffield, drama hampir penalti terjadi, setelah Chris Basham terjatuh di kotak penalti oleh Ben Chilwell, namun menurut VAR tak perlu ada penalti, karena yang terjadi adalah Basham ternyata sudah ada di posisi offside sebelum tersenggol Chilwell.

Di menit terakhir babak pertama, adalah Timo Werner yang memang terkenal best assist ya, mengoper pada Mount dan membuat shot keren, hingga gol tercipta 0 - 1 skor sementara, hingga babak pertama berakhir.


Babak Kedua

United, bukan merk sepeda, terus menerus menyikat pertahanan Chelsea, sayangnya gol yang tercipta susah payah di babak pertama, harus membuat Chelsea amal di papan skor, karena gol bunuh diri Rudiger di menit ke 54, kronologi terjadinya bunuh diri adalah ketika berusaha memberikan umpan belakang pada Edouard Mendy, namun sayang malah menjadi amunisi makan tuan, sehingga terjadi gol bunuh diri.

Tak lama berjalan, wasit Kevin Friend yang nggak bisa jadi Friend salah satu tim, karena profesional ini, melihat VAR, dimana terjadi pelanggaran tuan rumah pada Chelsea, adalah Aaron Ramsdale yang melakukan itu pada Werner di kotak terlarang.

Kecerobohan Ramsdale berbuah karma pahit atas gawang yang di jaganya, karena Jorginho menjadi eksekutor penalti dari pihak Chelsea, dengan cocoran pas garis lurus, membuat Ramsdale terkecoh dan gol 1 - 2 sementara untuk Chelsea, drama masih berlanjut di menit-menit terakhir, adalah Billy Sharp (bukan merk kulkas) hampir saja membuat skor imbang bagi tuan rumah, namun tendangan banyak tingkah tersebut masih di gagalkan oleh Mendy, hingga tutupnya babak kedua, membuat Chelsea keluar sebagai pemenang.


Para Pemain


Sheffield United: Aaron Ramsdale; Chris Basham, John Egan, Kean Bryan (Billy Sharp 68'); Jayden Bogle, John Lundstram, Oliver Norwood (Rhian Brewster 86'), John Fleck, Max Lowe; Oliver Burke (David McGoldrick 62'), Oliver McBurnie.


Chelsea: Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, Ben Chilwell (Marcos Alonso 62'); Mason Mount; Olivier Giroud (Callum Hudson-Odoi 62'), Timo Werner (N'Golo Kante 75').

Read Entire Article