Jesse Lingard dan Marcos Rojo Calonnya Hengkang dari Manchester United

4 months ago 40
ARTICLE AD

Ole Gunnar Solsksjaer sedang mengutak-atik ulang skema untuk kemenangan Manchester United. Dikabarkan Manchester United di bursa transfer musim dingin 2021 akan obral abis beberapa pemainya. Termasuk Jesse Lingard dan Marcos Rojo yang mesti ikhlas melepas rumput hijau Old Trafford.

Marcus Rojo

Bek asli Argentina ini sebenarnya pernah menjadi orang utama di Manchester United di era kepelatihan Louis van Gaal serta Jose Mourinho. Namun, cedera seakan menjadi kawan yang setia menemani sekaligus momok untuk seorang Marcus Rojo.

Rojo sering mengalami cedera yang membuat dirinya kesulitan untuk kembali ke performa terbaik serta mendapat tempat utama. Bahkan untuk musim lalu, Rojo sempat digeser ke Estudiantes untuk dipinjamkan.

Rojo dipersilakan untuk hengkang dari Manchester United oleh Solksjaer. Kontraknya bersama Manchester United akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang.

Baca Juga :Strategi Inter Miami lirik Sergio Romero

Jesse Lingard

Pemain asli didikan dari akademi MU ini sempat mencuat namanya sewaktu dilatih oleh Louis van Gaal. Namun, sepertinya Lingard gagal tampil konsisten. Inkonsistensi Lingard yang menjadikan dirinya harus ikhlas tersisih dari panggung utama skuad Manchester United. Pada musim lalu, ia dimainkan hanya sekali pada laga terakhir Liga Premier kontra Leicester City dan masih sempat membuat satu gol.

Pada musim ini, ia baru sekali diturunkan Gunnar Solksjaer sewaktu Setan Merah menghadapi Watford di babak ketiga FA Cup 2020/2021. Klub asal Italia, Inter Milan dikabarkan sangat menginginkan jasa pemain Britania yang telah menginjak usia 28 tahun itu.

Read Entire Article