Jesse Lingard Hengkang dari Manchester United, Antonio Conte Hoki

4 months ago 30
ARTICLE AD

Kepergian Jesse Lingard ke Inter Milan memang tak dapat dipungkiri lagi pada bursa transfer musim ini. Bila benar demikian, Manchester United sepertinya rugi besar, terutama gaet pemain dengan harga 80 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan memang kerap terkenal diandalkan para pemain Liga Inggris dalam skuatnya. Maklum saja, sewaktu menukangi Chelsea kurang lebih dua musim, Conte sagat yakin skemanya nanti dapat menggebrak liga sepak bola negara Pizza.

Hasilnya saja sudah nampak terlihat sewaktu menciptakan nuansa Nerazzurri dengan 'Mini Liga Inggris' lewat kehadiran Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young. Namun, Christian Eriksen dibeli Conte dari Tottenham Hotspur ternyata kurang memuaskan serta jauh dari ekspektasi sehingga sepertinya akan diganti.

Baca Juga :Jesse Lingard dan Marcos Rojo Calonnya Hengkang dari Manchester United

Mengutip laman berita Football 365, hal yang membuat Conte tergerak untuk menendang Eriksen yaitu harapan menyediakan bangku kosong untuk pemain asal MU, Jesse Lingard. Usut punya usut, kesempatan Inter Milan ternyata direstui Manchester United.

Ya, Manchester United akan memberi angin segar pemainnya itu keluar usai hanya berhasil tampil dengan tiga laga disepanjang musim ini. Maksud hati pasukan Ole Gunnar Solskjaer sendiri ialah mencari cuan supaya dapat menggaet Declan Rice dari West Ham United di bursa transfer Januari.

Sayangnya, hasrat dari The Red Devils terbilang kecewa. Seperti diwartakan oleh Sunday Mirror. Meski telah membanderol bintangnya dengan harga cukup mahal yaitu 80 juta poundsterling (Rp1,5 triliun), Manchester United malah dipastikan gagal gaet Declan. Kalau sudah seperti ini Pelatih Nerazzurri calon-calonnya hoki.


Read Entire Article