Liverpool VS Burnley Tanpa Kehadiran Diogo Jota

3 months ago 62
ARTICLE AD

Juergen Klopp akan memastikan Joel Matip comeback selangkah lagi sepulihnya ia dari cedera. Sementara Diogo Jota masih membutuh sedikit lagi waktu. Sebelumnya Matip diganggu cedera dari September silam meski tampil delapan kali pada Liga Inggris musim ini. Cedera itu memnjadikan Liverpool krisis di posisi bek tengah, dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang terlebih dahulu menepi akibat cedera berat.

Pemain 29 tahun itu kembali berlatih dari laga Liverpool vs Manchester United lalu. Tapi ia belum ambil bagian, dengan Juergen Klopp memainkan Fabinho dan Jordan Henderson pada bek tengah. Jelang laga kontra Burnley, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB, Klopp memastikan beknya itu telah pulih. Matip sudah mengikuti sesi latihan secara penuh.

Baca Juga : Laga Klasik Lazio Versus Parma

"Joel sekarang berlatih penuh. Sekarang kami bakal harus membuat keputusan, kami akan melihat bagaimana situasi besok. Kemarin dia sudah berlatih dengan sangat normal," ungkap Klopp dikutip Sky Sports. Sementara itu Liverpool mesti bersabar menantikan comeback dari Diogo Jota. Jota yang absen sejak awal Desember lalu akibat cedera lutut masih perlu beberapa pekan tambahan demi kepulihannya.

Padahal saat ini Liverpool ada masalah ketajaman serta kehadiran Diogo Jota berpotensi meredakan persoalan itu. Jota musim ini mencetak gol 9 dari tujuhbelas penampilan di seluruh ajang. "Saya tak bisa detail persisnya berapa lama, namun Diogo masih perlu beberapa pekan lagi. Tapi bukan satu atau dua pekan ini. Cederanya butuh waktu untuk pulih," tandas Klopp.

Laga Liverpool vs Burnley bisa disaksikan secara langsung di Mola TV melalui link berikut ini, dengan berlangganan paket Sports & Entertainment.

Read Entire Article