Magis 'Roket' Paul Pogba Pembawa Puncak Klasemen

2 months ago 68
ARTICLE AD

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memberi pujian pada Paul Pogba. Gelandang tersebut dinilai dapat melakukan segalanya bila berada dalam kondisi bugar.

Manchester United menang dengan skor 2-1 pada duel di Craven Cottage itu. MU lebih dulu tertinggal di menit ke-5 dari aksi Ademola Lookman. Namun, kemudian membalas melalui gol Edinson Cavani dan Paul Pogba. MU membawa pulang tiga poin. Hasil ini membuat MU ke puncak klasemen lagi. Setan Merah meraih 40 poin, rival terdekatnya yakni Manchester City dan Leicester City hanya berselang dua poin.

Pujian dari Solskjaer
Paul Pogba melakukan gol yang krusial pada menit ke-65. Pemain 27 tahun Ini memberi gol ketiga pada Premier League pada musim 2020/2021. "Saya tahu apa yang Paul Pogba dapat lakukan. Pogba bisa segalanya. Sekarang, ia bisa menyatukan semua elemen dalam permainannya. Sangat menyenangkan untuk melihatnya," sambung Solskjaer.

Baca Juga : Liverpool VS Burnley Tanpa Kehadiran Diogo Jota


Tentang 'Roket' Paul Pogba
Paul Pogba berhasil mencetak gol pada luar kotak penalti gawang Fulham. Ini menjadi gol ketiga Pogba di musim 2020/2021 Premier League. Menariknya, semua tercetak pada luar kotak penalti. Khusus di laga Fulham, Paul Pogba mencetak gol memakai kaki kiri. Eks pemain Juventus itu telak melepas tendangan jarak jauh dari kaki lemahnya.

Opta mencatat gol pertama Pogba dari luar kotak penalti dengan kaki kiri sudah lamattak nampak sejak 2015 lalu. Pogba terakhir kali melakukannya sewaktu masih di Juventus.

Penentu Kemenangan
Dari tiga gol Paul Pogba, semuanya adalah krusial untuk Manchester United. Gol pertama Pogba dicetak pada pekan ke-11 Premier League ke gawang West Ham. Pogba membuat United menyamakan kedudukan jadi 1-1. Setelah itu, United bangkit lantas menang 3-1 atas West Ham.

Gol kedua Burnley. MU menang dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Paul Pogba. Gol ini menjadi penting dan sukses membuat MU di puncak klasemen Premier League. Dan, gol ketiga tercipta ke gawang Fulham yang memastikan United menang 1-0.