Nasib Coutinho : Nilai jual yang kian merosot sejak bersama Barca

4 months ago 67
ARTICLE AD

Nahas bagi Philippe Coutinho yang pernah membela The Reds dan memilih berkarir di Barcelona, kini dengan penurunan karir bahkan tak bisa bermain secara reguler.


Padahal di Januari 2018 Barcelona berhasil memecahkan rekor dengan transfer klub terbesar senilai 135 juga poundsterling hanya untuk mendatangkan Coutinho, dengan ekspektasi bahwa kehadirannya dapat menjadi teammate utama bagi Leo Messi.


Semua cules pun tahu bahwa Coutinho bukan pemain ecek-ecek, namun di performanya di musim full pertamanya gagal, sempat di transfer pinjam juga ke Munchen pada musim 2019-2020, di sana juga dirinya gagal membuktikan, tampaknya Coutinho sedang di landa kesialan.


Saat telah kembali ke Barca, ia pun mengalami cedera dan tidak bisa bermain di secara reguler, dan sejak itulah harga jualnya terus merosot.


Meroket


Di bulan-bulan pertamanya membela Barca, Coutinho tengah menanjak karirnya, bahkan setelah berhasil menyelesaikan musim 2017/18, menjadi juara La Liga dan Copa del rey, kalah itu Coutinho, tampak siap menyelesaikan pertandingan di musim barunya di Camp Nou.

Baca Juga : Hasil Pertandingan West Ham vs Liverpool: Skor 1-3

Di kutip dari Transfermarkt, pada masa itu nilai jugal pasar Coutinho tengah melambung, hingga di titik 135 pounds di bulan Oktober 2018. Sempat di prediksi menjadi rising new stars di Barcelona, sejak performnya luar biasa di Liverpool, yang seharsunya dapat meneruskan di Barca.

Merosot


Kini kondisi Coutinho tengah menggiriskan, nilai jualnya yang terus merosot, kembali kami kutip dari Transfermarkt, kali ini nilai jualnya telah di titik rendah 45 juta pounds, 3 tahun setelah pergi dari The Reds.

Tentunya hal ini menjadi momen terburuk yang di alami Coutinho, karirnya di masa-masa sebelumnya sempat bersinar, dan menjadi bintang utama dan di gandrungi para supporter.


Nasib malang Coutinho, yang tak mampu lagi bermain dan keberlangsungan karirnya di Barca juga tidak ada masa depannya, kalau terus-terusan bantu tim, bukan tak mungkin Coutinho akan di lepaskan pada musim selanjutnya dengan harga yang jauh lebih murah.

Read Entire Article