Siapa Saja yang Pindah Pemain Dortmund ?

3 months ago 76
ARTICLE AD

Youssoufa Moukoko, pemain muda andalan Borussia Dortmund menjadi 1 diantara beberapa pemain muda yang jadi sorotan di pekan 20 Bundesliga musim 2020-2021, wonderkid 16 tahun ini berhasil mencetak gol untuk kali keduanya di liga musim sekarang.

Moukoko berhasil mencetak gol saat Dortmund kalah dari Freiburg di kadangnya pada hari Sabtu lalu 6/2/2021 WIB malam, gol itu terjadi di menit 76.

Di awali sang bintang andalan Erling Haaland, melaju menggiring bola menuju kotak penalti Freiburg, yang setelahnya pemain Norway itu mengoper pada Moukoko yang juga melaju tanpa hadangan berarti dari lawan, yang kemudian pemain muda ajaib asli Maroko ini shot bola ke gawang lawan.

Bola melesat di garis tengah ke atas bagian dalam gawang, bola shot dari bocah remaja kelahiran 20 November 2004 itu melewati kiper Florian Muller begitu saja.

Terdapat Jeong Woo-yeong, pemain asli negeri ginseng dari kubu Freiburg, juga tercatat di 5 gol terbaik pada pekan 20 Bundesliga, gol yang tercipta pada menit ke 49.

Gol Woo-yeong juga tampak hebat, pemain yang juga muda berusia 21 tahun ini melakukan shoting bola dari jarak yang relatif jauh dari kotak terlarang sisi kanan yang melesat ke gawang Dortmund, sayangnya Marwin Hitz tak mampu menghalaunya.

Apa yang akan terjadi pada wonderkid ini? seperti apa saja kah 4 gol terbaik lainnya di pekan 20 Bundesliga musim kini?


Siapa saja yang melirik pemain Dortmund


Dipastikan Borussia Dortmund tidak terlalu strict menjual para pemain hebatnya, adalah Jadon Sancho yang juga di nanti oleh klub-klub dari Liga Primer Inggris, adapun Manchester United cukup konsisten melirik pemain asli Inggris ini.


Begitupun dengan Julian Brandt, yang jadi target jangka panjang Arsenal bersamaan dengan Mikel Arteta, The Gunners juga tertarik pada Brandt di bursa transfer Januari lalu, namun saat itu Dortmund masih terlalu sayang pada pemain kuncinya. Di sisi lain, Raphael Guerreiro di perkirakan segera merapat ke Barcelona untuk jadi calon pengganti Jordi Alba yang segera pensiun.

Read Entire Article