Zidane Yang Santai Meski Pemecatan Akan terjadi

3 months ago 121
ARTICLE AD

Zinedine Zidane terlihat biasa saja padahal posisinya terancam pemecatan. Pelatih Real Madrid itu merasa masih memiliki para pemain yang ingin dirinya bertahan. Real Madrid pada ajang Copa del Rey memang terlihat buruk. Tersingkir dari babak 32 besar dari tim Segunda B [divisi ketiga] yakni Alcoyano.

Real Madrid kalah dengan skor 2-1 atas Alcoyano pada Stadion El Collao, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Meski mengawali keunggulan dengan gol Eder Miliato sebelum akhirnya kebobolan dua gol.

Dua gol Alcoyano tercipta pada menit ke-80 dan 115 [exstra time]. Alcoyano sendiri harus merampungkan laga dengan 10 pemain sejak menit ke-110 usai Ramon Lopez mendapat kartu merah.

Zinedine Zidane: Betulkah Itu Saya Yang Akan Dipecat?

Baca Juga : Real Madrid Dihajar Tim Divisi 3, Zidane Disuruh Fans Balik Solari

Madrid mesti merelakan dua gelarnya raib dalam satu pekan. Madrid gagal menang di tiga laga terakhir. Situasi Zinedine Zidane dibuat panas pada bangku pelatih, namun ketenangan masih menyelimuti hatinya.

"Saya tetap tenang, saya pikir saat berada di lapangan, semua ingin menang" ucap Zidane usai laga dikutip dari Marca. "Kami mesti melihat beberapa hari ke depan apa yang akan terjadi," sambung pelatih asal Prancis tersebut.

Dipercaya Pemain


Zidane nampaknya percaya diri tak akan terdepak dari Real Madrid. Sebab, meski performa tim menurun, Zidane merasa tetap mendapat dukungan penuh dari para pemain untuk berada di posisi pelatih.

"Saya pikir para pemain masih percaya pada saya. Kami mencoba. Kami telah melakukan hal-hal bagus musim ini, tetapi tidak untuk situasi terkini," kata Zidane.

"Tanya saja para pemain apakah mereka menerima pesan itu, namun saya pikir mereka mengerti," tegas pelatih yang pernah membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga musim beruntun tersebut.